Selasa, 18 Maret 2008

SOAL PREDIKSI UAN 2008


This Blog is devotion from a physics teacher. I moved to provide the practice tes for the final exam of national in indonesia. (I devoted to give the practice problem to children go to high school, to get wise to physics.)
Wah.....sory banget blum bisa muncul. Soal-soalnya sudah siap tapi belum bisa di upload
Tunggu dulu ya baru dicoba-coba dimasukan tapi belum bisa.

Aku dapat solusinya nih, dari browser internet, saya cantolkan saja dengan tempat menyimpan file di web lain aja ya.... Tapi tidak mengurangi isi. langsung download aja disana. Lingnya ada dibawah.

Ada keterangan misalnya Azas Black dan perpindahan kalor yang dicetak tebal disoal itu. Ini adalah rambu rambu prediksi materi yang akan keluar. Semoga bermanfaat.

Eh Tunggu... untuk semakin meyakinkan kamu, kerjakan soal ini berualng ulang bahkan ketika kamu sudah menemukan jawabnya. semakin kamu hapal cara mengerjakan soal-soal ini maka bila ada soal yang mirip dengan ini, pikiran kamu langsung nyantol dan bisa mengerjakan. Pokoknya kuncinya lakukan berulang ulang. Cara mengerjakan tidak hanya dibaca tapi dengan cara menulis (eksak man) lagi menulis lagi..... dan menulis lagi. 5 kali mengerjakan dijamin pasti berhasil dan hapal. Yang kamu butuhkan pengalaman mengerjakan soal. TITIK ndak ada yang lain.

Tunggu lagi yang lain aku baru menulisnya. semoga nanti semakin lengkap dan anda bisa belajar banyak dari soal soal ini. Catat saja alamatku di buku atau foldrmu.
www.unggul4fisika.blogspot.com

Nanti saya posting soal saal yang sekarang baru aku ketik.

Sementara ambil aja filenya
disini

Tidak ada komentar: